PEREKAMAN E-KTP
DI SMK NEGERI 10 KOTA BEKASI
BERSAMA TIM JEMPUT BOLA DARI DISDUKCAPIL KOTA BEKASI

Sejak Pemkot Bekasi memutuskan kembali menggelar kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka pada pertengahan Januari 2021, Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bekasi dan Kecamatan Pondok Melati kembali menggelar proses perekaman KTP Elektronik para remaja yang telah menginjak usia 17 tahun.

“Sejak 2019, Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bekasi dan Kecamatan Pondok Melati selalu meminta sekolah untuk bisa memfasilitasi proses perekaman di sekolah. Jadi Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bekasi dan Kecamatan Pondok Melati tetap lakukan itu apabila ada KBM tatap muka di SMA dan SMK.

Tim Jemput Bola Perekaman KTP Elektronik dan pihak Kecamatan Pondok Melati kembali melakukan jemput bola perekaman KTP Elektronik di setiap Sekolah yang sudah didata. Hal ini dilakukan guna menggencarkan Program kepemilikan Kartu Tanda Penduduk elektronik (Ktp-el) bagi warga Kota Bekasi yang terdata pada tahun 2022 memasuki usia 17 tahun. Kali ini Perekaman dilakukan di SMKN 10 Kota Bekasi di wilayah Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati pada tanggal 27-28 Juli 2022, dan pencetakan KTP Eletronik siswa dan siswi SMKN 10 Kota bekasi hanya 1 hari setelah dilakukan perekaman.

Berita lainnya;

Leave a comment